Hasil Terjun Payung di Pangandaran Belum di Umumkan, Ini Alasannya

21/09/2016 0 Comments
Hasil Terjun Payung di Pangandaran Belum di Umumkan, Ini Alasannya

Salah satu atlit terjun payung tengah mendarat dalam ajang PON XIX di Bandara Nusawiru, Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hasil pertandingan PON XIX cabang terjun payung di Bandara Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, yang berlangsung pada 18-20 September 2016 belum bisa diketahui hasilnya. Hal tersebut karena wasit dan tim juri belum bisa mengumumkan kepada publik.

“Hasil pertandingan cabor terjun payung belum bisa kami umumkan karena data nilai dari wasit serta juri belum ada data yang valid,” tulis Amigo, tim panitia cabang olah raga terjun payung PON XIX 2016 Jawa Barat, melalui pesan singkat kepada HR Online, Selasa (20/9/2016).

Menurutnya, data nilai hasil pertandingan tidak bisa langsung diumumkan seperti cabang olahraga lain yang bisa langsung diumumkan. Pasalnya, olahraga terjun payung selain berbeda penilaiannya, juga banyaknya tim juri lapangan yang terlibat didalamnya.

“Kita tahu semua bahwa juri di lapangan bukan satu atau dua orang juri di lapangan, namun sangat banyak. Terlebih lagi kita melibatkan orang luar negeri,” ungkapnya.

Dari pantauan HR Online, pada hari ke 3 pertandingan terjun payung berlangsung meriah dengan banyaknya penonton di arena Nusawiru. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!