Hilang 1 Hari, Kakek di Ciamis Ini Ditemukan Tewas di Sungai

30/09/2016 0 Comments
Hilang 1 Hari, Kakek di Ciamis Ini Ditemukan Tewas di Sungai

Aparat Polsek Bojong dan Tim Inafis Polres Ciamis saat melakukan penyelidikan penyebab kematian Kacun (80), warga Dusun Galonggong, Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang ditemukan warga di Sungai Cimuntur, Kamis (29/9/2016). Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kacun (80), warga Dusun Galonggong, Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, dilaporkan hilang dari rumahnya sekitar pukul 17.30 WIB pada Rabu (28/9/2016) kemarin. 

Namun, kakek tersebut ditemukan salah seorang warga di Sungai Cimuntur Desa Karanganyar, Kabupaten Ciamis, pada Kamis (29/9/2016), dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Udung, saksi mata, mengatakan, penemuan jenazah kakek tersebut ketika dirinya sedang memancing ikan di sekitar Sungai Cimuntur. Saat asik memancing, tiba-tiba ia melihat sembulan seperti benda yang menyerupai manusia di tengah sungai.

“Saya curiga dengan benda yang berada di tengah sungai tersebut, soalnya menyerupai manusia. Saya mendengar dari warga lainnya bahwa pada Rabu (28/9/2016), ada warga yang hilang dari rumahnya,” jelasnya kepada HR Online.

Akhirnya, Udung bersama warga lainnya memutuskan untuk mendekati benda tersebut. Walhasil, ternyata benar setelah didekati bersama warga, benda tersebut merupakan sosok seorang kakek yang telah dilaporkan hilang.

“Saya bersama warga lainnya langsung menghubungi Polsek terdekat dan pihak keluarga korban untuk lebih menyakinkan dengan temuan mayat yang berada di sungai Cimuntur. Ternyata benar bahwa mayat tersebut merupakan seorang kakek yang telah hilang,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban tenggelam sudah berada di rumah duka untuk segera dikebumikan. Sementara itu, penyelidikan penyebab tenggelamnya korban masih ditangani aparat Polsek Bojong dan Tim Inafis Polres Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!