Ini Kata Pelatih Jabar Soal Hasil Pacuan Kuda di Pangandaran

17/09/2016 0 Comments
Ini Kata Pelatih Jabar Soal Hasil Pacuan Kuda di Pangandaran

Pelatih atlit pacuan kuda Jawa Barat, Karina Zakatia Saddak. Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Salah satu pelatih atlit pacuan kuda Jawa Barat, Karina Zakatia Saddak, menargetkan mendapat 3 medali emas dalam ajang PON XIX cabang olahraga pacuan kuda di Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, dari seluruh kelas yang dilombakan.

Menurutnya, dari hasil pertandingan di babak penyisihan pada Kamis (15/9/2016) lalu, 16 kuda dipastikan lolos ke babak final dan Propinsi Jabar berpeluang untuk meraih target 3 medali emas semakin besar.

“Sesuai hasil perolehan babak penyisihan, kita yakin 3 medali emas untuk seluruh kelas sesuai target yang dilombakan akan terpenuhi,” ujar Karina kepada HR Online, Jum’at (16/9/2016).

Selain optimis meraih kemenangan, lanjut Karina, pengambilan nomor gate dan pembahasan mengenai kekurangan di lapangan pada babak penyisihan kemarin dilaksanakan pada Jum’at (16/9/2016).

“Penonton terlalu banyak di istal persiapan serta AC ruangan atlit yang kurang baik juga jadi permasalahan yang dibahas didalamnya,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, Jawa Barat sebagai tuan rumah memiliki hak istimewa, yakni  2 kuda diperkenankan ikut pada setiap kelas, yaitu kelas E ada 2 kuda, kelas D ada 3 kuda, kelas C ada 3 kuda, kelas A jarak 1300 meter ada 3 kuda, kelas A jarak 2200 meter ada 5 kuda yang semuanya berjumlah 16 kuda. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!