Ini Keripik Terpedas di Dunia, Anda Berani Coba?

29/09/2016 0 Comments
Ini Keripik Terpedas di Dunia, Anda Berani Coba?

Keripik Carolina Reaper Madness. 2016 Paqui.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Cabai merah berkulit keriput bernama carolina reaper merupakan cabai terpedas di dunia. Cabai ini memiliki tingkat kepedasan 1.900.000-2.200.000 SHU (Scoville Heat Unit). Bisa dibayangkan bagaimana pedasnya bila cabai tersebut diolah menjadi makanan.

Dilansir dari Trend Hunter, produsen keripik terkemuka, Paqui, meluncurkan keripik jagung terpedas di dunia, yakni Carolina Reaper Madness yang dibuat dengan lada asli.

Bahkan saking pedasnya, Paqui cuma berani menjual satu keping saja dalam setiap kemasannya yang dikemas dalam kotak berbentuk peti mati berwarna merah menyala. Di bagian permukaan kotak terdapat gambar carolina reaper yang dilambangkan sebagai dewa kematian.

Dengan begitu, maka tidak akan ada konsumen yang nekat melahap keripik satu kantong dan mengalami gangguan kesehatan. Karena dalam beberapa kasus, saking pedasnya cabai carolina reaper dapat memicu serangan jantung.

Pihak Paqui pun menyarankan agar konsumen menyantap keripik dengan es krim, susu, yogurt, atau madu guna meringankan rasa pedasnya. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!