Ini Usia Orang Dewasa yang Rentan Terhadap Perselingkuhan

01/09/2016 0 Comments
Ini Usia Orang Dewasa yang Rentan Terhadap Perselingkuhan

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Sebuah penelitian mengungkapkan orang dewasa yang berada di umur dengan akhiran angka 9 merupakan usia rawan terhadap perselingkuhan. Dilansir dari situs livescience.com, selain usia 39 tahun, umur 29 dan 49 juga ternyata rentan terhadap perselingkuhan.  

Penelitian yang dilakukan situs asal Inggris bernama illcitencounters.com tahun 2014 juga mengungkap enam penelitian yang dilakukan terhadap orang dewasa, mulai dari usia 29, 39, 49, 59, dan selanjutnya. Dari hasil penelitian itu, 18 persen orang dewasa yang berada di angka sembilan merupakan pelaku kencan online.

Christin Muncsh, seorang ahli, mengatakan, pada rentang usia tersebut juga, orang mencari tahu soal makna kehidupan yang mereka jalani. Mereka juga mengarah pada krisis hidup yang cenderung pada prilaku selingkuh.

Tidak hanya itu, dalam penelitian tersebut juga diketahui bahwa pria dan wanita yang berpenghasilan rendah dari pasangan, memiliki kecenderungan yang tinggi terhadap perselingkuhan.

Menurut Christin Muncsh, pria yang berpenghasilan lebih rendah akan mengalami hal yang buruk lantara selama ini dianggap sebagai sumber pendapatan. Dan selingkuh menjadi salah satu cara untuk keluar dari masalah. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!