Jelang HUT TNI, Koramil Langensari Banjar Kumpulkan Kades dan Lurah

16/09/2016 0 Comments
Jelang HUT TNI, Koramil Langensari Banjar Kumpulkan Kades dan Lurah

Photo: net/Ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Koramil 1325 Langensari Kota Banjar mengumpulkan para kepala desa/lurah se-wilayah kerjanya di Makoramil, Kamis (15/09/2016). Hal itu dilakukan dalam rangka persiapan penyelenggaraan berbagai kegiatan HUT TNI ke-71 tahun 2016 untuk ikut mensukseskan sekaligus berpartisipasi didalamnya.

Danramil 1325 Langensari, Mayor Inf Sukanda Suyono, saat memberikan arahannya terhadap 14 Kades/Lurah Kecamatan Langensari dan Kecamatan Pataruman, mengatakan, pihaknya ingin berbagai kegiatan yang akan diselenggarakannya dalam rangka HUT TNI ini sukses dan lancar dengan menjalin komunikasi kepada kades/lurah di wilayah kerjanya.

“Semata-mata kami meminta masukan saran untuk ikut mensukseskannya. Sebab, kegiatan yang akan dilaksanakan nanti itu melibatkan warga. Jadi barang tentu perlu partisipasi pemerintahan desa/kelurahan dan pemerintahan kecamatannya,” ujar dia.

Kegiatan yang akan dimulai tanggal 19 September mendatang, jelasnya, antara lain tournamen sepakbola antar desa/kel se-kec.Langensari dan Pataruman, jalan santai, pentas hiburan dan budaya, serta kegiatan lainya.

“Penyelenggaraan turnamen sepakabola memakai sistem gugur dan lapangan yang akan dipakai yaitu untuk penyisihan di Lapang Sanggabuana Kelurahan Muktisari dan semifinal dan final di Sport Center. Besok, kita kumpulkan Karang Taruna untuk teknikal meetingnya” imbuh Sukanda.

Sementara itu, Camat Langensari, Asno Sutarno, MP., dan Camat Pataruman, Moch. Dasuki, SH., MH., beserta para Kades/Lurahnya sepakat siap mendukung dan akan memberikan partisipasi demi suksesnya penyelenggaraan tersebut.

“Kami harapkan dalam kegiatan hiburannya bisa diisi pasanggiri seni kuda lumping, mengingat Kecamatan Langensari selaku tuan rumah tempat kegiatan dan penduduknya itu mayoritas beretnis budaya Jawa,” imbuh Kades Batulawang, Ani. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!