Jelang PON Jabar, Jalan Utama di Pangandaran Ditambal

09/09/2016 0 Comments
Jelang PON Jabar, Jalan Utama di Pangandaran Ditambal

Menjelang perhelatan PON XIX & Peparnas XV 2016 Jawa Barat di Kabupaten Pangandaran, sejumlah ruas jalan utama diperbaiki. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Untuk mensukseskan penyelengaraan PON XIX & Peparnas XV 2016 Jawa Barat di Kabupaten Pangandaran, pihak pemerintah daerah langsung membenahi sejumlah infrastuktur jalan.

Pelaksanaan PON yang digelar di Kabupaten Pangandaran, memang tinggal menghitung hari. Dua cabang olahraga akan digelar di dua lokasi berbeda, yakni pacuan kuda berlangsung di Cimerak dan terjun payung di Bandara Nusawiru, Kecamatan Cijulang.

Ujang, salah seorang pekerja perbaikan jalan, mengatakan, perbaikan tambal sulam saat ini tiada lain untuk mendukung kedatangan para atlit PON di Kabupaten Pangandaran, serta perjalanan para atlit dari hotel menuju ke lokasi pertandingan.

“Perbaikan tambal sulam jalan raya ini dimulai dari wilayah Kecamatan Kalipucang hingga Kecamatan Parigi, menginggat di sepanjang jalan utama tersebut kondisinya sudah rusak, banyak berlubang,” kata Ujang, Jum’at (09/09/2016).

Jalan yang paling banyak diperbaiki yaitu di sepanjang jalan Kecamatan Kalipucang sampai Emplak, dan di sepanjang jalan Sidamulih. Dengan adanya perbaikan tambal sulam jalan utama ini, setidaknya bisa memberikan kenyamanan kepada para pengendara, terutama atlit PON. Baik yang hendak menuju ke lokasi ataupun pulang dari lokasi PON. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!