Jelang PON ke 19, Atlit Terjun Payung Wanita Jabar Optimis Raih Medali Emas di Pangandaran

02/09/2016 0 Comments
Jelang PON ke 19, Atlit Terjun Payung Wanita Jabar Optimis Raih Medali Emas di Pangandaran

Tim terjun payung kontingen Jawa Barat tengah melakukan persiapan sebelum latihan di Lapangan Nusawiru, Pangandaran dalam ajang PON ke 19. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19 Cabang Olahraga (Cabor) terjun payung diselenggarakan di Kabupaten Pangandaran, para atlit terjun payung kontingen Jawa Barat mengaku optimis akan merebut medali emas dari berbagai kelas.

“Cabor terjun payung yang kebetulan kita jadi tuan rumahnya tentu harus menunjukan prestasi dengan meraih medali emas,” ujar  Yoseu Damayanti, Kapten tim terjun payung Jawa Barat, kepada HR Online saat melakukan latihan di Lapangan Nusawiru, Pangandaran, Kamis (1/9/2016).

Bersama 5 atlit terjun payung wanita dari Jawa Barat, Yoseu bertekad menjadikan Jawa Barat sebagai peringkat pertama mengalahkan 25 atlit wanita lainnya.

“Kami mohon do’anya saja kepada masyarakat Jawa Barat semoga cita-cita Jabar kahiji dapat terwujud,” tambahnya.

Dari infomasi yang dihimpun HR Online, cabor terjun payung wanita sedikitnya diikuti oleh 6 provinsi, yakni Provinsi Jawa Barat, Aceh, Yogyakarta, Lampung, Jakarta dan Sulawesi Utara. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!