Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Ciamis Telah Tiba

21/09/2016 0 Comments
Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Ciamis Telah Tiba

Salah seorang jemaah haji asal Kabupaten Ciamis, memeluk erat anggota keluarganya saat tiba di Gedung Islamic Centre Ciamis. Photo: Tantan/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Isak tangis mewarnai penjemputan rombongan jemaah haji asal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/09/2016), di Gedung Islamic Center Ciamis. Pasalnya, ratusan jemaah haji asal Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 Jks telah tiba dengan selamat di tanah kelahirannya.

Saat ditemui HR Online, Kepala Seksi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis, Wahyu, mengatakan, kedatangan kloter pertama Ciamis yang tergabung dalam kloter 8 Jks mengalami keterlambatan landing sekitar satu jam dari jadwal semula pukul 22.18 WIB menjadi 23.18 WIB.

“Keterlambatan landing dikarenakan harus sesuai dengan prosedur dari Arab Saudi. Syukur alhamdulillah, semua jemaah haji selamat. Namun, dari jumlah jemaah haji yang pulang saat ini, ada dua orang jemaah yang sakit dan satu orang meninggal dunia di tanah suci,” terang Wahyu.

Dia juga menambahkan, bahwa kloter terakhir jemaah haji asal Kabupaten Ciamis, akan tiba di tanah air pada tanggal 9 Oktober 2016 mendatang. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!