Kades Panawangan Dimaki-maki Karyawan RSUD Ciamis

16/09/2016 0 Comments
Kades Panawangan Dimaki-maki Karyawan RSUD Ciamis

Kepala Desa Panawangan, Kabupaten Ciamis, Asep Yaya Mulyana. Photo: Tantan/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala Desa Panawangan, Kabupaten Ciamis, Asep Yaya Mulyana, mengeluhkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis. Pasalnya, seorang karyawan di rumah sakit tersebut telah melakukan tindakan kurang menyenangkan terhadap aparat desa.

“Kejadian kurang menyenangkan itu sudah saya alami sebanyak dua kali. Kejadian pertama tiga bulan lalu, seorang karyawan RSUD telah memaki-maki saya di muka umum,” tuturnya, kepada HR Online, saat ditemui di pelataran parkir RSUD Ciamis, Jum’at (16/09/2016). [Berita Terkait: Ini Jawaban Pihak RSUD Ciamis Soal Kades Panawangan]

Lanjut Asep, kejadian serupa juga terjadi pada Jum’at pagi tadi, ketika dirinya sedang mengantarkan salah satu warga Desa Panawangan yang berobat. Namun, lagi-lagi salah satu karyawan RSUD Ciamis terlibat adu mulut di tempat pendaftaran Poliklinik.

Asep mengaku, sebelumnya ia sudah mendapatkan petunjuk dari IGD, dikarenakan pasien yang dibawanya itu harus ditangani dokter Poliklinik. Asep pun langsung menuruti apa yang telah diperintahkan untuk menuju ke Poliklinik.

Tapi dirinya kembali mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari orang yang sama sewaktu kejadian tiga bulan lalu, dengan alasan loket pendaftaran tutup dikarenakan setengah hari kerja.

“Karyawan tersebut dengan lancangnya membetak saya di depan orang banyak. Padahal saya ke situ disuruh oleh dokter jaga IGD, bukan sengaja datang ke Poli,” tandas Asep. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!