Kecelakaan 2 Mobil di Ciamis Merusak Motor dan Halaman Rumah Warga

28/09/2016 0 Comments
Kecelakaan 2 Mobil di Ciamis Merusak Motor dan Halaman Rumah Warga

Dua sepeda motor milik warga mengalami kerusakan akibat tertimpa reruntuhan tembok pagar akibat peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua mobil yang terjadi di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Rabu (28/09/2016). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil Datsun GO+ bernopol Z 1830 WP dengan mobil Toyota Corolla bernopol Z 1698 EW, di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di  Dusun Warungjati RT 19/RW 07 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/9/2016), sekitar pukul 08.30 WIB, tampaknya mengakibatkan tiga halaman rumah warga setempat mengalami kerusakan yang cukup parah.

Rumah tersebut diketahui milik Aleh, Lili dan Dian, yang ketiganya saling tetanggaan. Selain halaman rumah, motor Honda Beat dan Honda Vario serta satu sepeda yang diparkir di halaman rumah tak luput dari kerusakan. Hal itu terjadi akibat kedua mobil tersebut menabrak tembok pagar, kemudian nyelonong masuk ke halaman rumah warga. [Berita Terkait: Tragis! Dua Mobil di Ciamis Terlibat Kecelakaan Hingga Terbalik]

“Halaman rumah saya hancur berantakan. Pagar rumah dan dua sepeda motor serta satu sepeda juga rusak akibat tertimpa reruntuhan tembok pagar yang tertabrak mobil,”kata Dian, salah satu warga yang halaman rumahnya rusak.

Dian menambahkan, saat kejadian terdengar suara benturan yang sangat keras tepat di depan rumahnya. “Saat mendengar benturan keras, saya langsung keluar rumah. Ternyata sebuah mobil masuk ke halaman dan meluluhlantakan tembok pagar. Setelah kejadian, terlihat penumpang mobil itu satu persatu keluar,”katanya. (Tantan/R2/HR-Online)  

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!