Keluyuran saat Jam Kerja, PNS di Banjar Terjaring Razia GDD

08/09/2016 0 Comments
Keluyuran saat Jam Kerja, PNS di Banjar Terjaring Razia GDD

Tim Gerakan Disiplin Daerah (GDD), mendata Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kedapatan sedang berbelanja di sebuah toserba saat jam kerja. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Untuk meningkatkan etos kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), Satpol PP Kota Banjar, menggelar razia Gerakan Disiplin Daerah (GDD) ke sejumlah tempat perbelanjaan, Kamis (08/09/2016), sekitar jam 11.00 WIB. Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring PNS guru dan kepala sekolah.

Pantauan HR Online di lapangan, petugas razia GDD dibagi menjadi dua tim, dimana tim pertama menyisir di Pasar Banjar, dan tim kedua mendatangi Toserba Pajajaran dan Yogya. Di Toserba Pajajaran, petugas berhasil menjaring dua orang PNS yang tengah berbelanja.

Mengetahui jadi target operasi penertiban, kedua PNS tersebut berusaha menghindar dan sempat bersembunyi di balik pajangan sepatu. Namun, karena keduanya mengenakan seragam batik khas Banjar dan lambang Korpri, sehingga petugas tidak sulit untuk menjaring lalu mencatatnya.

“Kami menemukan dua PNS tersebut tengah keluyuran di toserba, padahal seharusnya mereka masih di kantor, sehingga kami jaring dan kami data,” terang Kasatpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman.

Yayan menambahkan, razia GDD ini akan rutin dilaksanakan. Bagi mereka yang terjaring akan didata dan diserahkan kepada pimpinan instansinya. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!