Ketua MUI Kota Banjar Tutup Usia

09/09/2016 1 Comment
Ketua MUI Kota Banjar Tutup Usia

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjar, KH. Ridwan Mansyur. Photo: Dok. HR Online.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kabar duka menyelimuti Kota Banjar, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjar, KH. Ridwan Mansyur, Jum’at sore tadi (09/09/2016), sekitar jam 16.45 WIB, meninggal dunia di Rumah Sakit Patroman Medical Centre Banjar.

Menurut putra ke empat almarhum, Dede Ramlan (42), pada jam 16.30 WIB, almarhum mengalami pusing-pusing dan sesak nafas, kemudian pihak keluarga membawanya ke rumah sakit.

Namun, akibat penyakit sesak nafas yang dideritanya bertambah parah, almarhum pun menghembuskan nafas terakhir sekitar jam 16.45 WIB. “Maafkan bapak jika bapak ada kesalahan,” ucap Dede Ramlan, dengan berlinang air mata.

Sementara itu, kerabat almarhum, H. Asep Saeful Rohman, mengaku terkejut dengan meninggalnya KH. Ridwan Manyur. Menurutnya, tadi pagi almarhum masih terlihat beraktifitas seperti biasanya.

“Almarhum tadi pagi masih mengisi acara di Kemenag Banjar, namun pada sore harinya saya mendengar kabar bahwa bapak sudah tiada,” kata Asep, kepada HR Online.

Jenazah KH. Ridwan Mansyur dibawa dari rumah sakit sekitar jam 17.15 WIB dan tiba di rumah duka yang berada di Dusun Cibeureum, RT. 4, RW. 2, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, sekitar jam 17.30 WIB.

Jenazah akan dikebumikan besok, Sabtu (10/09/2016), di pemakaman keluarga di Dusun Cibeureum, RT. 6, RW. 2, Desa Balokang, Kecamatan Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. pepy September 10, at 17:14

    turut berduka cita, buat keluarga harap tabah

    Reply

Leave a Reply