Ketua STISIP BP Banjar Lantik Ketua & Sekretaris LPPM

23/09/2016 0 Comments
Ketua STISIP BP Banjar Lantik Ketua & Sekretaris LPPM

Pelantikan Ketua LPPM STISIP BP Banjar, bertempat di ruang Auditorium STISIP BP Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua Lembaga Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Bina Putera (STISIP BP) Banjar, Angga Gumilar S.Pd., MPd., Jum’at pagi tadi (23/09/2016), melantik Dalija, S.IP., M.Si., sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STISIP BP Banjar untuk periode 2016-2020, menggantikan ketua sebelumnya, yakni Arif Budiman, sekaligus juga melantik Sidik Firmadi S.IP., MIP., sebagai Sekretaris LPPM.

Acara tersebut bertempat di ruang Auditorium STISIP BP Banjar, dan dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi (YPT) Bina Putera Banjar, Tri Pamuji Rudianto, S.IP., Dewan Pengawas YPT BP, Teteng Kusjiadi, BA., SH., Wakil Ketua Lembaga 1,2, dan 3, serta para tamu undangan.

Ketua Lembaga STISIP BP Banjar, Angga Gumilar, mengatakan, setelah dilantiknya ketua dan sekretaris LPPM yang baru, dirinya berharap untuk ke depan LPPM bisa terus meningkatkan pengajaran dan pendidikan sebagai ujung tombak.

Menurutnya, LPPM merupakan badan eksekutif yang menjadi inovator, penyelenggara, dan segala urusan yang berkaitan dengan penelitian dosen, mahasiswa itu berada di bawah naungan LPPM.

“Terpilihnya ketua LPPM yang baru diharapkan bisa memberikan sebuah kontribusi yang baik, bisa berinovasi, khususnya dalam bidang kajian dan penelitian yang dilakukan oleh dosen, mahasiswa, atau pun penelitian yang dilakukan mahasiswa melibatkan dosen. Bisa menjalin kerjasama dengan instansi-instansi terkait, terkait pengembangan penelitian sehingga menghasilkan sebuah keilmuan yang bisa diterapkan di masyarakat,” tutur Angga.

Sementara itu, Ketua LPPM terpilih, Dalija, didampingi sekretaris terpilih, Sidik Firmadi, berjanji, bahwa dirinya akan lebih memajukan STISIP BP Banjar untuk lebih maju dan lebih profesional.

“Kami akan berpikir secara serius dalam menyusun untuk penelitian, dan kami pun berharap STISIP Bina Putera lebih maju dan lebih profesional dalam mengajar,” kata Dalija. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!