Komisi III DPRD Banjar Soroti Proyek Jalan Kujangsari

28/09/2016 0 Comments
Komisi III DPRD Banjar Soroti Proyek Jalan Kujangsari

Komisi III DPRD Kota Banjar, saat melakukan sidak ke proyek pengerjaan cor di Jalan Kujangsari, Kecamatan Langensari. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Komisi III DPRD Kota Banjar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah proyek jalan yang ada di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (27/09/216), sekitar jam 10.00 WIB. Beberapa proyek peningkatan jalan juga tak luput dari pantauan para anggota dewan tersebut.

Rombongan Komisi III yang diketuai Hunes Hermawan dan di dampingi oleh rombongan dari utusan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Banjar, meninjau langsung pengerjaan proyek jalan serta pengerjaan pengecoran bahu jalan.

Lokasi yang disidak diantaranya proyek peningkatan Jalan Majdalikin, Jalan Puloerang, dan pemeliharaan Jalan Kujangsari di wilayah Kecamatan Langensari, serta peningkatan Jalan Priagung di wilayah Kecamatan Pataruman.

Ketika memantau pekerjaan proyek, Hunes Hermawan mengaku miris melihat kondisi salah satu proyek yang ada di Jalan Kujangsari. Dirinya menduga dalam proyek tersebut ada pengurangan volume.

“Kami meminta kepada semua pihak terkait agar serius dalam mengerjakan proyek, jangan sampai ke depannya menimbulkan masalah hukum,” kata Hunes, kepada Koran HR, disela-sela kegiatan sidaknya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPU Kota Banjar, Asep Setiadi, saat dihubungi HR Online via ponselnya, mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan bidang bina marga untuk meminta penjelasan mengenai adanya dugaan tersebut.

“Setelah ada penjelasan dari bidang bina marga dan pengawas proyek seperti apa, karena itu akan menentukan langkah kami kedepannya,” ucap Asep. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!