KONI Ciamis ; Trek BMX PON Jabar Sudah Diperbaiki dan Bisa Digunakan Latihan

09/09/2016 0 Comments
KONI Ciamis ; Trek BMX PON Jabar Sudah Diperbaiki dan Bisa Digunakan Latihan

Para Atet saat menjajal trek BMX yang sudah diperbaiki. Photo : Heri Herdianto/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com)

Para Atlet Cabang Olahraga Sepeda BMX pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar kini bisa bernafas lega. Pasalnya trek BMX yang sebelumnya dianggap kurang menantang, kini sudah rampung diperbaiki dan bisa digunakan kembali untuk latihan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ciamis, H. Yasmin Sambas, ketika ditemui oleh harapanrakyat.com, Rabu (08/09/2016), memastikan para atlet cabang olahraga BMX sudah bisa kembali melakukan latihan di trek yang baru.

Yasmin menuturkan, semua atlet BMX dari Jawa Barat sudah hadir semua di Ciamis, termasuk pelatih dan kru. Namun demikian, pihaknya akan kembali meninjau dan mencari tahu respon dari atlet yang sudah menggunakan trek baru tersebut.

“Kami akan meninjau langsung (trek), karena pertandingannya tinggal beberapa pekan lagi, sehingga harus sudah benar-benar siap digunakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, berharap penyelenggaraan PON di Ciamis menjadi momentum yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat Ciamis.

“Apalagi target kita Jabar Kahiji, terutama cabor BMX, sebagai tuan rumah KITA harus bisa memanfaatkannya,” katanya. (Heri/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!