Laga Final Sepakbola di Ciamis Ini Diundur Gara-Gara Banjir

17/09/2016 0 Comments
Laga Final Sepakbola di Ciamis Ini Diundur Gara-Gara Banjir

Final Turnamen Sepakbola Bantardawa Cup yang akan digelar pada Senin mendatang terpaksa harus diundur, mengingat kondisi lapangan yang akan digunakan untuk final kondisinya masih terendam banjir akibat air Sungai Ciseel meluap. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat banjir yang melanda wilayah Ciamis dan sekitarnya, Panitia Turnamen Sepak Bola Bantardawa Cup terpaksa harus menunda pertandingan final yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin (19/09/2016). Padahal, Bupati Ciamis dan Sekda Ciamis rencanya akan menyaksikan langsung final tersebut.

Panitia pelaksana kegiatan, Marsono, saat dihubungi harapanrakyat.com, Sabtu sore (17/09/2016), mengatakan, Final Turnamen Sepakbola Bantardawa Cup yang akan digelar pada Senin mendatang terpaksa harus diundur, mengingat kondisi lapangan yang akan digunakan untuk final kondisinya masih terendam banjir akibat air Sungai Ciseel meluap.

“Hingga sore ini (lapangan) masih terendam banjir, maka panitia memutuskan untuk mengundur jadwal final antara Perseba Bantardawa vs PSDS Sindangasih Banjarsari. Saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pak Sekda,” katanya.

Marsono menutuekan, selain melakukan koordinasi dengan Sekda Kabupaten Ciamis, pihaknya juga telah memberitahukan kepada seluruh official. Pihaknya mengaku belum bisa memberikan jawaban terkait jadwal pertandingan final nanti.

”Kita akan lihat dulu kondisi lapangan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat lapangan ini bisa kering dan sudah bisa untuk dipakai pertandingan,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!