Lakalantas, 1 Mobil di Lakbok Ciamis Terjun Ke Sawah

25/09/2016 0 Comments
Lakalantas, 1 Mobil di Lakbok Ciamis Terjun Ke Sawah

Sebuah mobil terjun ke sawah di Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, saat di evakuasi oleh warga sekitar. Photo: Muhafid/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil jenis Avanza berwarna putih dengan Nopol D 1159 AEB sekitar pukul 18.20 WIB di Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, terjun ke sawah diduga akibat melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak tahu jalan yang menikung, Minggu (25/9/2016).

Menurut warga sekitar, mobil tersebut sedang melaju menuju pulang ke Banjarsari, Ciamis. Namun, karena diduga supir tidak mengetahui lokasi jalan yang kondisinya gelap dan menikung, akhirnya korban terjun bebas ke sawah.

“Tidak ada yang tahu persis kejadiannya. Soalnya lokasi kejadian selalu sepi dan jauh dari rumah warga. Sedangkan supir saat warga ke tempat kejadian sudah tidak ada,” ujar Mahmud, warga Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, kepada HR Online melalui telepon seluler.

Hal senada juga dikatakan Warsono, pengendara motor asal Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok. Menurutnya, meskipun kejadian berlangsung sekitar pukul 18.20 WIB, tapi hingga pukul 22.20 WIB supir dan penumpang belum diketahui keberadaan serta identitasnya oleh warga sekitar. Sehingga proses evakuasi dilakukan ala kadarnya.

“Sempat terdengar dari warga lain kalau penumpang sekitar 5 orang lebih terdiri dari laki-laki dan perempun. Tapi itu juga belum pasti karena keberadaan mereka masih misterius,” jelasnya kepada HR Online.

Sedangkan dari kejadian tersebut, lokasi mobil nahas tersebut menjadi tontonan puluhan warga sekitar yang tengah melintas maupun sengaja melihat kondisi sebenarnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!