Lakalantas Maut Terjadi di Ciamis, 1 Orang Tewas

12/09/2016 0 Comments
Lakalantas Maut Terjadi di Ciamis, 1 Orang Tewas

Korban Lakalantas, Riki Ruhiyat (20), asal Dusun Cigaru 1, Desa Mekarsari Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis,  tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Senin (12/9/2016). Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pada malam Hari Raya Idul Adha 1437 H, kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Sukaharja, Desa Petir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Seorang pengendara sepeda motor bebek bernopol Z 2001 WA tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Senin (12/9/2016).

Korban Lakalantas diketahui bernama Riki Ruhiyat (20), asal Dusun Cigaru 1, Desa Mekarsari Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Nasib nahas tersebut terjadi setelah korban menikmati malam Hari Raya Idul Adha di Alun-alun Kota Ciamis yang hendak pulang melalui jalur Kawali bersama temannya, Deri (22).

“Tidak ada yang tahu persis kejadiannya, soalnya teman korban yang sebelumnya bersama korban lebih dahulu melaju dan jaraknya cukup jauh dari tempat kejadian. Selain itu saya hanya mengetahui korban sudah tergeletak berada di pinggir jalan,” ujarnya kepada HR Online.

Sementara itu, menurut warga setempat, Budi, mengatakan warga tidak ada yang tahu kejadian tersebut. Namun, ia menduga korban mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon yang berada di pinggir jalan provinsi tersebut.

“Saat kejadian, saya sedang bersama warga lainnya di pangkalan ojek yang berjarak sekitar 150 meter dari TKP. Karena ada salah seorang pengendara motor yang kebetulan lewat memberitahukan lakalantas tersebut, saya bersama warga langsung bergerak ke TKP,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di RSUD Ciamis dan Satlantas Polres Ciamis masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!