Lakalantas Sepeda Motor di Banjar, Satu Tewas`

11/09/2016 0 Comments
Lakalantas Sepeda Motor di Banjar, Satu Tewas`

Lakalantas yang terjadi di Dusun Sampih, Blok Pompa, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Minggu (11/9/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, menewaskan satu orang. Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), di Dusun Sampih, Blok Pompa, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Minggu (11/9/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Koran tewas, Nurfatah (32), warga Dusun Kalapa Sabrang, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

Kejadian naas tersebut berawal saat motor Vixion bernopol Z 4522 YJ yang dikendarai korban, yang berboncengan dengan temannya yang bernama Rian (26) datang dari arah barat.

Tepat di TKP, korban hendak menghindari sepeda motor di depannya yang mengerem mendadak. Karena tidak keburu menghindar, korban pun terpental dan terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Naas bagi korban, ketika terjatuh ke aspal, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat bernopol Z 2013 YQ yang dikendarai oleh Sifa (13), warga Langensari. Karena jarak yang terlalu dekat, korban pun tertabrak motor Beat hingga mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas seketika. Sementara Sifa dan Rian hanya mengalami luka ringan.

“Korban bersama temannya berencana akan nonton Roadrace di Sport Centre. Namun, belum sampai ke sana korban mengalami kecelakaan hingga tewas,” ujar Norman (33), kerabat korban.

Kemudian jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kota Banjar. Sementara Rian dan Sofi dibawa ke Puskesmas Langensari.

Selanjutnya kasus Lakalantas ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!