Mayat dengan Kondisi Telanjang Ditemukan di Pantai Bulak Laut Pangandaran

13/09/2016 0 Comments
Mayat dengan Kondisi Telanjang Ditemukan di Pantai Bulak Laut Pangandaran

Anggota Polsek Parigi yang dibantu tim SAR dan anggota TNI Koramil Parigi saat mengevakuasi mayat tanpa identitas di pantai Bulak Cibenda atau tepatnya di Dusun Cibenda RT 01/RW 14 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (13/09/2016). Foto: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dan tanpa mengenakan busana ditemukan warga tergeletak di pantai Bulak Laut atau tepatnya di Dusun Cibenda RT 01/RW 14 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (13/09/2016), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Jamil Bin Hani (44). Saat itu, Jamil tengah memancing ikan di pinggir pantai. Dia tak sengaja melihat sesosok manusia tergeletak di pinggir pantai dengan posisi terlentang.

Jamil pun langsung bergegas mendekat untuk memastikan kondisi orang yang tergeletak tersebut. Setelah dilihat, ternyata sudah tewas dengan kondisi cukup mengenaskan. Melihat temuan itu, Jamil kemudian melaporkan ke Polsek Parigi.

Tak lama berselang, anggota Polsek Parigi yang dibantu tim SAR dan anggota TNI Koramil Parigi kemudian mengevakuasi mayat tersebut dan langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Mapolsek Parigi, sekitar pukul 17.00 WIB, masih belum diketahui identitas mayat tersebut. Menurut petugas piket, Asep Dani, proses penyelidikan masih dilakukan, sehingga pihaknya belum bisa memberikan keterangan. (Askar/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!