Mendarat Sempurna di Nusawiru Pangandaran, Atlit Jabar Dapat Bonus US$ 100

26/09/2016 0 Comments
Mendarat Sempurna di Nusawiru Pangandaran, Atlit Jabar Dapat Bonus US$ 100

Sangga lelana (41), Atlit terjun payung kontingen Jawa Barat yang berhasil mendarat sempurna dan mendapatkan bonus sebesar US$ 100. Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Salah satu atlit terjun payung kontingen Jawa Barat dalam PON XIX di Bandara Nusawiru Kabupaten Pangandaran berhasil memukau para penonton dan timnya. Pasalnya, dia menoreh nilai terendah dalam pendaratan sempurna dengan point 0,0 dan mendapatkan date center award, Minggu (25/9/2016).

Sangga lelana (41) selain mendapatkan nilai memuaskan, dia juga berhasil mendapatkan penghargaan dari manajernya berupa bonus uang sebesar US$ 100.

“Kami tim penerjun jabar sangat puas dengan hasil yang didapat. Tentunya pendaratan dengan point 0,0 ini harus bisa dipertahankan pada event-event selanjutnya, baik tingkat nasional ataupun internasional,” kata Sangga.

Soal bonus yang diterimanya, Sangga mengaku sudah sering mendapatkan dari manajer timnya saat berhasil meraih prestasi. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan rangsangan kepada para atlit untuk terus berprestasi.

“Ini salah satu bentuk dorongan agar para atlit termotivasi dan terus bisa meningkatkan prestasinya di cabang olahraga terjun payung,” katanya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!