MV Agusta F4Z, Kolaborasi Desain Motor Sport dengan Gaya Klasik

19/09/2016 0 Comments
MV Agusta F4Z, Kolaborasi Desain Motor Sport dengan Gaya Klasik

Foto: MV Agusta.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Produsen sepeda motor MV Agusta baru-baru ini merilis sebuah video dan foto-foto superbike terbarunya, MV Agusta F4Z. Pembuatan motor tersebut hasil kolaborasi dengan rumah modifikasi Zagato. Mereka pun menyebutnya MV Agusta Zagato.

Bila dilihat dari desainnya, tampilan MV Agusta Zagato menggabungkan antara desain motor sport dengan motor klasik, yaitu cafe racer. Gaya klasik tampak dari desain buritan belakang yang membentuk hornet, sementara gaya sportnya terlihat pada full fairing yang membungkus setengah bagian depan motor.

Mereka juga menerapkan teknologi modern. Seperti terlihat pada sorot tajam lampu projektor yang mereka sematkan dibalik fairing. Untuk sistem peredam gas buang, mereka sembunyikan di dalam fairing, sehingga menambah tampilan lebih rapi. Seperti diberitakan autoblog.com, beberapa waktu lalu, bahwa untuk sektor mesin diperkirakan akan mengusung mesin besar 1000cc, empat silinder.

Kemudian, pada bagian kaki-kaki nampak padat dengan sistem pro arm di bagian belakang yang dikombinasi dengan ban berukuran besar. Begitu juga roda bagian depan telihat padat dengan penyematan double disc, serta kaliper merk Brembo. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!