Pelaku Curas di Pangandaran Akhirnya Diringkus Polisi

13/09/2016 0 Comments
Pelaku Curas di Pangandaran Akhirnya Diringkus Polisi

Pelaku pencurian yang disertai kekerasan, Latif (28) warga Dusun Wadas Jontor Desa/Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, tengah meringkuk di balik jeruji besi Polsek Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pelaku pencurian yang disertai kekerasan di wilayah Kalipucang Kabupaten Pangandaran akhirnya diringkus Polsek Kalipucang, Selasa (13/9/2016).

Menurut AKP Badri, Kapolsek Kalipucang, pelaku yang bernama Latif (28) warga Dusun Wadas Jontor Desa/Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, diringkus dirumahnya tanpa ada perlawanan dari pelaku.

“Setelah kami mendapatkan laporan dari korban pada hari Rabu (7/9/2016), kami langsung melakukan pencarian pelaku dan Alhamdulillah sudah ditangkap,” ujarnya kepada HR Online.

Menurut informasi yang diterima pihak kepolisian dari korban, lanjutnya, aksi pencurian tersebut dilakukan pelaku di komplek wisata Pantai Karapyak di Dusun Bagolo Kolot RT 13/7 Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang sekitar pukul 23.00 WIB. Korban yang bernama Anah (28), warga Dusun Empangsari Desa/Kecamatan Kalipucang tersebut diikat lehernya menggunakan seutas benang nilon hingga pingsan.

“Selain melakukan kekerasan, pelaku berhasil mengambil semua barang milik korban yang ada pada saat itu,” imbuhnya.

Dari hasil penangkapan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti milik korban berupa 3 buah gelang golong besar, gelang golong kecil 2 buah, gelang rantai imitasi 2 buah, kalung rantai imitasi 7 buah, ATM, STNK, KTP, Handphone serta uang tunai sebesar Rp. 1.250.000.

“Kami akan memproses hukum pelaku dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi serupa,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!