Pemdes Cibeureum Banjar Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

02/09/2016 0 Comments
Pemdes Cibeureum Banjar Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

Kepala Desa Cibeureum, Yayan Sukirlan tengah membagikan sembako kepada warga Desa Cibeureum yang kurang mampu, di aula Desa Cibeureum, Jum’at (2/9/2016. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 132 warga kurang mampu di Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemerintah Desa (Pemdes) Cibeureum, di aula Desa Cibeureum, Jum’at (2/9/2016) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala Desa Cibeureum, Yayan Sukirlan mengatakan, pemberian bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan-bahan pokok lainnya tersebut, sebagai bentuk kepedulian dirinya dan staf Pemdes Cibeureum.

Menurutnya, kegiatan tali kasih bersama warganya ini merupakan agenda rutin tahunan. Selain itu, bantuan ini murni untuk membantu warga, khususnya warga Desa Cibeureum yang kurang mampu.

“Saya berharap agar bantuan paket sembako ini dapat diterima, dan bermanfaat bagi warga di Desa Cibeureum yang kurang mampu,” katanya kepada HR Online di ruang kerjanya.

Sementara itu Sarsih (54) warga Dusun Cijambu, Desa Cibeureum, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cibeureum beserta stafnya.

“Meski setahun sekali, namun saya sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako ini,” tuturnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!