Penghuninya ke Luar Kota, Rumah Janda di Ciamis Ludes Terbakar

04/09/2016 0 Comments
Penghuninya ke Luar Kota, Rumah Janda di Ciamis Ludes Terbakar

Rumah milik Aih, (45), seorang janda warga Dusun Tamansari RT 12/RW 04 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (04/09/2016) dini hari tadi, ludes terbakar. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat konsleting listrik, rumah milik Aih, (45), seorang janda warga Dusun Tamansari RT 12/RW 04 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (04/09/2016) dini hari tadi, ludes dilalap si jago merah.

Warga yang mengetahui terjadi kebakaran, langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api. Namun, karena hanya menggunakan alat seadanya, warga pun sulit menjinakan api.

“Saat tengah terlelap tidur, saya terbangun ketika mendengar suara ledakan keras dari arah rumah tetangga. Saya pun langsung mengintip dari kaca jendela untuk mencari sumber ledakan. Ternyata di luar rumah terlihat api sudah membesar dan melalap atap rumah Ibu Aih,” ujar Ako, tetangga korban, saat ditemui HR Online, Minggu. (04/09/2016) dini hari tadi.

Menurut warga setempat, akibat tidak ada mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, membuat rumah dan seluruh isinya hangus terbakar. Sementara saat terjadi kebakaran, pemilik rumah beserta keluarganya tengah berada di luar kota.

Beruntung, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui, karena masih dalam pendataan petugas. (Suherman/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!