Persib Bandung Dipastikan Gelar Laga Ujicoba Lawan PSGC Ciamis

21/09/2016 0 Comments
Persib Bandung Dipastikan Gelar Laga Ujicoba Lawan PSGC Ciamis

PSGC Ciamis saat menghadapi Persib Bandung dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, beberapa tahun lalu. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Surat undangan yang dilayangkan manajemen PSGC Ciamis ke manajemen Persib Bandung untuk menggelar laga ujicoba, akhirnya direspon. Manajemen Persib hari ini sudah mengirimkan surat balasan dan memastikan bersedia menggelar ujicoba melawan PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Ciamis, pada Senin (26/09/2016) mendatang.

Hal itu dikatakan Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, kepada HR Online, Rabu (21/09/2016). “ Hari ini kami sudah menerima surat balasan dari manajemen Persib dan mereka sudah memastikan bersedia menggelar ujicoba melawan PSGC di Stadion Galuh Ciamis,” katanya.

Rencananya, lanjut Heri, Persib akan datang ke Ciamis pada Minggu (25/09/2016) mendatang. Dan esok harinya langsung menggelar laga ujicoba melawan PSGC. Bagi PSGC laga ujicoba ini sebagai ajang pemanasan jelang menghadapi babak 16 besar yang akan dimulai pada 30 September mendatang.

“Kami memang membutuhkan ujicoba melawan tim tangguh seperti Persib. Karena lawan yang akan kami hadapi pada babak 16 besar merupakan klub-klub besar di Indonesia,” ungkapnya.

Heri mengatakan, pihaknya pada laga ujicoba tersebut tidak menargetkan hasil akhir, tetapi lebih kepada mengevaluasi permainan anak-anak asuhannya ketika menghadapi tim yang memiliki materi pemain berkualitas.

“Kami ingin melihat permainan anak-anak ketika menghadapi tim tangguh dan bermaterikan pemain berkualitas. Dari laga ujicoba nanti pasti banyak pelajaran yang kami dapatkan untuk dijadikan bahan evaluasi menghadapi laga babak 16 besar,” ungkapnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!