PMII Banjar Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi

21/09/2016 0 Comments
PMII Banjar Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi

Aktifis PMII Rayon Tarbiyah dan Syari’ah STAIMA Kota Banjar saat mendapatkan pemaparan materi dari salah satu narasumber di Aula Kampus STAIMA. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan aktifis PMII Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Al Azhar (STAIMA) Kota Banjar mengikuti pelatihan manajemen organisasi yang digelar PMII Rayon As Syafi’i di Aula STAIMA, Rabu (21/9/2016).

Agus Muslim, ketua panitia, mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mematangkan pengetahuan anggota tentang manajemen keorganisasian PMII khususnya anggota baru.

“Meskipun kegiatan perdana, namun kami bertekad melaksanakan 2 kali dalam sebulan. Pasalnya, pengawalan terhadap pengetahuan anggota perlu diperhatikan agar mereka sesuai dengan tujuan dan aturan organisasi,” ujarnya kepada HR Online.

Sementara itu, Irfan Saeful Rohman, salah satu pemateri yang juga alumni PMII Kota Banjar, mengatakan, keberadaan anggota dalam organisasi perlu ditopang dengan kreatifitas yang dibangun oleh pengurus serta anggotanya.

“Anggota maupun kader PMII Banjar diharapkan bisa solid dan mampu membaca peluang pada setiap levelnya untuk menujukan kreatifitas yang dimiliki demi kemajuan organisasi,” katanya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!