(PON Jabar XIX) Siswa Ciamis Berburu Poto Selfie dengan Para Atlet BMX

24/09/2016 0 Comments
(PON Jabar XIX) Siswa Ciamis Berburu Poto Selfie dengan Para Atlet BMX

Sejumlah siswa memanfaatkan momen Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang diselenggarakan di Venue BMX Ciamis untuk melakukan poto groufie atau selfie bersama para atlet BMX Supercross dari berbagai daerah. Photo : Heri Herdianto/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah siswa memanfaatkan momen Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang diselenggarakan di Venue BMX Ciamis untuk melakukan poto groufie atau selfie bersama para atlet BMX Supercross dari berbagai daerah.

Siti Fatimah, siswa salah satu SMP, ketika ditemui harapanrakyat.com, mengaku rela berdiri di tengah terik matahari, tepatnya di pelataran parkir untuk mendapat kesempatan berpoto bersama para atlet BMX.

“Nggak masalah harus panas-panasan juga. Karena seru, dan kapan lagi bisa selfie bareng atlet BMX. Ini momen langka, jadi saya harus bisa memanfaatkannya,” kata Siti ketika di mintai tanggapan oleh harapanrakyat.com, Sabtu (24/09/2016).

Meski demikian, Siti mengaku belum puas karena sampai saat ini belum bisa berpoto bersama para atlet dari Jawa Barat, seperti Rio Akbar dan Cuvi Nopianti. “Belum puas karena belum bisa selfie atau foto bareng sama ka Rio. Semoga bisa beruntung ketemu dia dan bisa selfie untuk diperlihatkan sama teman-teman saya di jejaring sosial,” katanya.

Senada dengan itu, Sifa Navisa, warga Tasikmalaya, mengaku sengaja datang jauh dari tasikmalaya untuk menonton kejuaraan BMX Supercross di Ciamis. Dia juga mengaku ingin mengabadikan momen dengan berpoto bersama dengan para atlet. (Heri/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!