(PON XIX) Meski Raih Perak, Kontingen Terjun Payung Jabar Tetap Bangga

28/09/2016 1 Comment
(PON XIX) Meski Raih Perak, Kontingen Terjun Payung Jabar Tetap Bangga

Perhelatan PON XIX Jabar Cabor Terjun Payung, di Bandara Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tim terjun payung putri kontingen Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, yang digelar di Bandara Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengaku bangga bisa meraih posisi runner up dengan meraih medali perak setelah dihempaskan kontingen Provinsi Lampung yang memperoleh medali emas.

“Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat, tapi kami bangga dengan hasil meraih perak,” ujar Yoseu Damayanti, kapten tim terjun payung putri Jabar, kepada Koran HR, Selasa (27/9/2016).

Meskipun menduduki runner up, lanjut Yoseu, namun timnya berhasil meraih juara di kelas bergengsi, yakni kategori formasi di udara dengan perolehan poin tertinggi.

“Alhamdulillah medali emas bisa kita raih dari kelas bergengsi dengan nilai tertinggi, yakni juara formasi di udara,” singkatnya.

Dari informasi yang dihimpun Koran HR, kontingen terjun payung Jawa Barat berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. (Ntang/R6/Koran-HR)

Berita Terkait

Di Pangandaran, Lampung Raih Medali Emas di Cabor Terjun Payung PON Jabar

Penutupan Cabor Terjun Payung di Pangandaran, Puluhan Atlet Atraksi di Udara

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply