Pria Rusia Permak Pintu Mobilnya Pakai Spidol

23/09/2016 0 Comments
Pria Rusia Permak Pintu Mobilnya Pakai Spidol

Pria Rusia permak pintu mobil dengan spidol marker. 2016 Fishki

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Seorang pria warga Republik Altai, Rusia, memperbaiki pintu mobil yang catnya terkelupas dengan cara menutupinya menggunakan spidol marker. Pria tersebut mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan.

Dilansir dari Bored Panda (21/09/2016), mobil pria Rusia ini bergesekan dengan sebuah truk di jalan. Insiden itu memang tidak menimbulkan sesuatu hal yang serius, hanya pintu mobilnya saja tergores.

Jika perbaikan kecil dilakukan di ketok magic atau bengkel resmi, tentu akan selesai dalam waktu singkat. Namun menurut situs Slavorum, Rusia tidak mempunyai asuransi yang memadai untuk perbaikan mobil. Sehingga, dalam kasus serupa pemilik mobil harus merogoh kocek pribadinya untuk ongkos perbaikan.

Mungkin saja alasan itu yang mendorong si pemilik mobil berinisiatif memperbaiki pintu mobilnya sendiri dengan cara mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan. Pria tersebut pergi ke toko terdekat untuk membeli spidol marker, selanjutnya mulai menggambar pintu mobil sesuai pola catnya yang terkelupas.

Alhasil, goresan cukup dalam itu pun berubah menjadi pemandangan tebing yang menjorok ke sebuah danau yang ada di wilayah Altai. Namun, lukisannya memang tidak bertahan lama. Hanya saja si pemilik mobil menyiasati penampakan pintu mobilnya yang tidak indah itu, hingga akhirnya sang pengemudi truk pun memberikan uang ganti rugi. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!