Pria Ternyata Lebih Suka Wanita Mencukur Rambut Kemaluan

30/09/2016 0 Comments
Pria Ternyata Lebih Suka Wanita Mencukur Rambut Kemaluan

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Kamu yang masih ragu untuk mencukur rambut kemaluan, dengan fakta ini maka kamu mungkin akan langsung membeli pisau cukur.

Sebuah studi di Journal of Sexual Medicine menunjukkan, kebanyakan pria lebih suka wanita yang mencukur rambut kemaluannya.

Seperti dilansir dari Womens Health Mag, sebuah penelitian dengan melibatkan 1.110 pria dan wanita didapati ada 95 persen dari peserta wanita yang telah rutin mencukur rambut kemaluannya. Sedangkan, 60 persen pria dari hasil survei tersebut mengungkapkan, mereka lebih suka wanita yang bebas dari rambut kemaluan.

“Hasil itu menunjukkan bahwa pola hair removal pada bulu kemaluan berkaitan dengan norma-norma gender, serta mencerminkan bagaimana kecantikan ideal bisa bervariasi berdasarkan jenis kelamin,” kata penulis utama studi, Scott M. Butler, Ph.D., MPH.

Selain itu, mencukur rambut kemaluan juga akan memberikan manfaat tersendiri buat kamu. Setidaknya ada lima manfaat yang akan kamu dapatkan jika mencukur rambut kemaluan, diantaranya kebersihan bisa lebih terjaga, terhindar dari bau tak sedap, akan lebih sehat dan lebih bersih, serta meningkatkan sensitivitas saat bercinta.

Nah, apakah kamu masih mikir-mikir untuk cukur rambut kemaluan? Ada baiknya cukurlah mulai dari sekarang. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!