Rem Mendadak Hindari Kucing, Warga Waringinsari Banjar Terperosok di Jalan

13/09/2016
Rem Mendadak Hindari Kucing, Warga Waringinsari Banjar Terperosok di Jalan

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar. Seorang pengendara motor bebek asal Dusun Kedungwaringin, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, terperosok akibat menghindari kucing di Jalan Raya Banjar-Langensari, tepatnya di Lingkungan Margasari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Senin (12/9/2016).

Korban yang diketahui bernama Lida yang sedang mengendarai motornya dari arah Banjar menuju Langensari. Namun pada saat di tempat kejadian, ia hilang kendali saat seekor kucing tiba-tiba menyebrang persis di depan motornya.

Akibat menginjak rem secara mendadak untuk menghindari kucing tersebut, akhirnya Lida terperosok di tengah jalan. Beruntung, korban hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki dan tangan.

“Saya keget tiba-tiba kucingnya lari di depan motor saya. Daripada saya menabrak kucing, lebih baik saya rem saja motornya,” ujarnya kepada HR Online.

Melihat kecelakaan tersebut, warga sekitar langsung membantu korban mengevakuasi motornya dan memberikan obat luka pada korban.

“Untungnya korban tidak terlalu cepat mengendarai motornya dan kebetulan kondisi jalan sedang lengang,” ujar Ali, salah satu warga, kepada HR Online. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles