Ribuan Penggila Tato di Inggris Apresiasikan Seni Rajah Tubuh

26/09/2016 0 Comments
Ribuan Penggila Tato di Inggris Apresiasikan Seni Rajah Tubuh

Peserta London Tattoo Conventions 2016. 2016 EPA/Facundo Arrizabalaga.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Para penggila tato di Inggris berkumpul dalam acara London Tattoo Conventions yang digelar minggu-minggu ini. Mereka berkumpul untuk saling mengapresiasi seni merajah tubuh. Pada acara tersebut, menjumpai orang-orang dengan tato paling ekstrem adalah hal yang lumrah.

Dilansir dari Metro UK (24/09/2016), lebih dari 400 seniman tato serta puluhan ribu penggemar tato berkumpul di Tobacco Docks London. Acara yang berlangsung selama 3 hari itu, para pecinta seni ekstrem akan memamerkan tatonya masing-masing.

Tidak ada yang perlu merasa khawatir akan dihakimi karena penampilan gahar mereka, karena semua yang berkumpul di tempat itu adalah mereka yang tahu benar cara mengapresiasi keindahan seni tato.

Dalam acara itu pun sulit untuk menemukan pengunjung yang memiliki tato minim, sebab tubuh semua peserta tertutup tato dengan berbagai motif dan warna mencolok. Tak hanya bagian leher sampai pinggang seperti yakuza, tapi di bagian buku jari dan kelopak mata pun tak luput dari torehan tato.

Sejumlah pengunjung yang tubuhnya masih termasuk bersih, mereka memilih event ini untuk menambah jumlah tatonya. Dalam acara itu mereka bisa meminta jasa para seniman tato terbaik di seluruh Inggris, bahkan mancanegara. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!