Rio Persembahkan Medali Emas di Ciamis Cabor BMX Supercross

25/09/2016 0 Comments
Rio Persembahkan Medali Emas di Ciamis Cabor BMX Supercross

Rio Akbar, Atlit sepeda BMX Supercross Jawa Barat, saat merayakan kemenangan mendapatkan medali emas bersama Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin. Photo: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Atlit sepeda BMX Supercross kontingen Jawa Barat dalam ajang PON XIX, Rio Akbar, akhirnya mempersembahkan medali emas di Taman Kota Kelurahan Cigembor, Kabupaten Ciamis, Minggu (25/9/2016).

“Alhamdulillah saya bisa menang dan menyumbangkan medali emas untuk Jawa Barat,” kata Rio kepada HR Online.

Keberhasilan Rio setelah mengalahkan kompetitornya dari kontingen Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Jawa Timur dalam babak penyisihan hingga final dalam pertandingan cabor BMX Supercross.

“Ini semua berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak, khususnya dorongan keluarga dan motivasi dari rakyat Jawa Barat,” imbuhnya.

Sementara itu, orang tua Rio, Ai Rohainah (45), mengaku bangga anaknya bisa menjadi yang tercepat dan terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

“Saya sebagai ibu sangat senang dan semoga prestasi yang diraih menjadi motivasi bagi yang lainnya serta manjadi motivasi untuk Rio sendiri sehingga bisa berprestasi lagi,” katanya kepada HR Online. (Heri/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!