Saat Razia Cipta Kondisi di Banjar, Puluhan Kendaraan Ditilang

06/09/2016 0 Comments
Saat Razia Cipta Kondisi di Banjar, Puluhan Kendaraan Ditilang

Petugas Polresta Banjar, memeriksa kelengkapan surat-surat kendaran sebuah mobil angkutan yang melitas di Jalan Siliwangi, saat digelar Razia Cipta Kondisi. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, ketertiban, dan kondusifitas wilayah, jajaran Polresta Banjar, menggelar Razia Cipta Kondisi pada Senin malam (05/09/2016), sekitar jam 21.WIB. Sasaran razia tersebut yakni narkoba, miras, senpi/sajam, dan kendaraan tanpa surat-surat.

Razia yang digelar di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Makopolresta Banjar itu dipimpin langsung oleh Kabag. Ops. Kompol. Shohet, dan melibatkan 50 anggota dari Sabhara, Satlantas, Intelkam, Satreskrim, dan Satnarkoba.

“Razia malam ini adalah untuk menciptakan wilayah Banjar agar tetap kondusif menjelang hari raya Idul Adha, dan kami mengantisipasi karena Kota Banjar merupakan wilayah perbatasan Jabar-Jateng,” terang Shohet, kepada HR Online, disela-sela kegiatan.

Seluruh kendaraan yang melintasi jalan tersebut tak luput dari pemeriksaan petugas. Seperti kendaraan pick up bermuatan aspal dari Cilacap, Jawa Tengah menuju Garut, Jawa Barat. Sopir pick up tersebut tidak memiliki SIM sehingga petugas terpaksa menilang sang sopir.

“Saya belum bikin SIM. Biasanya kalau perjalanan malam hari aman, tidak ada razia. Tapi mau bagaimana lagi, dan akhirnya saya pun ditilang,” ujar Maman, sopir pick up tersebut.

Setelah ditilang, akhirnya mobil pengangkut aspal itu melanjutkan kembali perjalanannya. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!