Saat Sidak Proyek Jalan, Komisi III DPRD Banjar Temukan Ini

21/09/2016 0 Comments
Saat Sidak Proyek Jalan, Komisi III DPRD Banjar Temukan Ini

Komisi III DPRD Kota Banjar, saat melakukan sidak di salah satu proyek peningkatan jalan, tepatnya di Jalan Roy 1 yang belum dilakukan pengurugan oleh pihak pelaksana. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Komisi III DPRD Kota Banjar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dua desa di wilayah Kecamatan Langensari, yakni Desa Waringinsari dan Kelurahan Bojongkantong, Selasa (20/09/2016), sekitar jam 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Komisi III menyidak proyek peningkatan dan pembangunan jalan di empat titik, diantaranya proyek peningkatan jalan Kedungwaringin dan Muktisari. Sedangkan, dua titik lainnya yakni peningkatan Jalan Roy 1 dan Jalan Roy 2 di wilayah Kelurahan Bojongkantong.

Ketua Komisi III DPRD Kota Banjar, Hunes Hermawan, mengatakan, pihaknya berharap agar pekerjaan peningkatan dan pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Langensari secepatnya dibereskan oleh pelaksana. Pasalnya, peningkatan jalan di Jalan Roy 1 masih ada yang belum diurug, sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan para pengendara.

“Meski jangka waktu masih terbilang cukup lama, tapi kami tidak ingin pekerjaan ini dileha-leha dan dapat mengganggu para pengendara. Karena saya lihat di sepanjang peningkatan jalan belum semuanya dilakukan pengurugan. Saya khawatir nantinya dapat berpotensi membahayakan pengendara,” kata Hunes, kepada Koran HR, saat ditemui di lokasi sidak.

Sementara Heri (45), salah seorang warga mengatakan, sebagian proyek peningkatan jalan ini memang belum dilakukan pengurugan. Sehingga sangat mungkin dapat membahayakan pengendara.

“Saya minta kepada pelaksana supaya secepatnya diurug, apalagi ditambah dengan sempitnya jalan, jadi sangat rawan kecelakaan,” ujarnya. (Hermanto/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!