Saling Ejek, Pelajar dari Dua SMK di Banjar Nyaris Tawuran

05/09/2016 1 Comment
Saling Ejek, Pelajar dari Dua SMK di Banjar Nyaris Tawuran

Puluhan siswa dari dua SMK di Kota Banjar nyaris tawuran, namun berhasil diredam oleh pihak kepolisian. Photo: Hermanto/HR. 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Siswa SMK Negeri 2 Banjar, siang tadi, Senin (05/09/2016), sekitar jam 11.00 WIB, nyaris terlibat tawuran dengan siswa SMK Bina Putera Banjar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun HR Online, kejadian ini dipicu akibat saling ejek kedua belah pihak melalui pesan singkat di handphone, hingga akhirnya kedua siswa sekolah tersebut berencana akan saling serang.

Beruntung, pihak kepolisian dari Polsek Purwaharja, Polsek Banjar, dan Polresta Banjar, berhasil meredam dan membubarkan para siswa dari kedua SMK itu.

“Kami meminta kepada kedua belah pihak agar bisa menahan emosi dan tidak mudah terprovokasi. Terutama kepada guru-gurunya untuk bisa memberikan pengarahan kepada masing-masing siswanya,” kata Kapolsek Banjar, Kompol. Muslim, kepada HR Online.

Tidak ada korban dari peristiwa itu, namun warga, khususnya para pengendara yang melintas di Jalan Didi Kartasasmita, Jalan Tentara Pelajar, dan Jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar, sempat dibuat kaget dengan adanya konvoi puluhan sepeda motor yang dikendarai anak-anak sekolah hingga memenuhi badan jalan. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. ciiwww September 06, at 11:41

    Nanaonan atuh...ngisinkeun sakola ? Ti baheula SMK2+BP kitu waee... Sing balageur daaaakk

    Reply

Leave a Reply