Samsung Resmi Luncurkan Android Flip Galaxy Folder 2

10/09/2016 0 Comments
Samsung Resmi Luncurkan Android Flip Galaxy Folder 2

Samsung Galaxy Folder 2 (Sumber: Phone Arena).

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Samsung kembali memperkenalkan Android flip yang dinamai Galaxy Folder 2. Ponsel Android berbentuk flip memang bukan yang pertama kalinya diluncurkan, karena sebelumnya perusahaan Korea Selatan itu juga pernah memperkenalkan produk Android flip serupa, yakni Galaxy Folder.

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (10/9/2016), meski Galaxy Folder 2 sudah diluncurkan di Tiongkok, namun sampai saat ini belum ada kabar apakah smartphone ini akan dijual di pasar lain atau tidak.

Adapun spesifikasi untuk Galaxy Folder 2 ini, Samsung mempersenjatainya dengan chipset Snapdragon 425 dari Qualcomm. Sedangkan, untuk mendukung performanya, Samsung memadukan chipset dengan RAM berkapasitas 2GB.

Layarnya 3,8 inci, dan ruang penyimpanan internal 16GB, namun bisa diperluas menggunakan microSD. Untuk kapasitas dayanya, Samsung menyematkan baterai 1.950mAh yang dapat bertahan hingga 318 jam standby.

Selain itu, Samsung juga menyematkan kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Galaxy Folder 2 memiliki slot dual SIM card yang sudah disokong oleh Android 6.0.1 Marshmallow.

Namun mengenai harga, hingga kini perusahaan tersebut belum memberikan bandrol harga pasti. Hanya saja informasi yang beredar mengindikasikan Galaxy Folder 2 akan dijual seharga US$ 285 atau sekitar Rp.3,7 juta. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!