Seekor Kucing Selamatkan Pendaki yang Tersesat di Pegunungan Swiss

10/09/2016 0 Comments
Seekor Kucing Selamatkan Pendaki yang Tersesat di Pegunungan Swiss

Kucing sahabat pendaki di Swiss Alps.©telegraph.co.uk.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Jika ada yang menganggap bahwa kucing adalah binatang yang acuh dan tidak memiliki sifat heroik seperti anjing, itu keliru. Karena faktanya, seekor kucing di pegunungan Swiss Alps di Swiss, mampu menyelamatkan seorang pendaki yang tersesat.

Dilansir dari The Telegraph, seorang pendaki asal Hungaria tersesat di pegunungan Swiss Alps, namun dia terselamatkan atas bantuan kucing bercorak hitam putih yang muncul secara tiba-tiba.

Pendaki tersebut menceritakan semua kisahnya itu di Reddit dengan akun sc4s2cg. Dia menjelaskan, ketika akan kembali menuju ke pedesaan, tiba-tiba jalan ditutup dan dirinya kehilangan arah.

Dia pun kebingungan mencari jalan, terlebih kondisi tumitnya yang terluka membuat dirinya hanya bisa berjalan dengan pelan. Disaat sedang kebingungan itu tiba-tiba seekor kucing muncul, lalu menuntunnya kembali ke hostel.

Menurut si pendaki tersebut, selama di perjalanan sang kucing mulia itu kerap berhenti sejenak untuk mencari arah, hingga pada akhirnya sampai di hostel.

Apa yang diceritakan si pendaki itu menjadi viral, sampai akhirnya banyak orang yang turut mengenali kucing tersebut. Menurut beberapa komentar di Reddit, bahwa kucing bercorak hitam putih itu milik sebuah penginapan bernama The Mountain Hostel di daerah Gimmewald, di lembah pegunungan Swiss Alps.

Bahkan, atas cerita ini kucing tersebut dipertimbangkan untuk menjadi ambassador pariwisata bagi Swiss Alps. Dengan demikian, kita tidak boleh memperlakukan kucing dengan kasar, karena siapa tahu suatu saat hewan itu menjadi penyelamat nyawa kita. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!