Seorang Pria Bertato Ditemukan Warga Tak Sadarkan Diri di Pangandaran

05/09/2016 0 Comments
Seorang Pria Bertato Ditemukan Warga Tak Sadarkan Diri di Pangandaran

Petugas medis di Puskesmas Pangandaran, usai melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria tanpa identitas yang ditemukan warga tak sadarkan diri di Kampung Jampuh, Kabupaten Pangandaran. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga mabuk berat, seorang pria bertato tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri di daerah Kampung Jampuh, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Minggu malam tadi (04/09/2016).

Warga juga menduga pria tersebut akan melakukan tindak kriminal, sehingga langsung diserahkan ke Mapolsek Sidamulih. Namun, melihat kondisi kesadaran pria tanpa identitas itu makin memburuk, akhirnya pihak kepolisian pun membawanya ke Puskesmas Pangandaran.

Petugas medis di Puskesmas Pangandaran, dr. Arief Kustiandi, menyatakan, pria tersebut mengalami over dosis karena mengkonsumsi obat-obatan terlarang. “Selain itu, kepala korban mengalami benturan benda tumpul dan kondisi pasien dalam keadaan koma,” terang Arief.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, bahwa setelah sadarkan diri, pria tersebut mengaku berasal dari daerah Lampung, dan memiliki saudara di Desa Purbahayu, Kecamatan Pangandaran.

Namun, beberapa perangkat Desa Purbahayu yang melihat pria itu mengaku tidak mengenalnya. Adapun ciri-ciri pria tersebut, usia sekitar 25 tahun, rambut hitam ikal, kulit sawo matang serta memiliki tato motif tribal di lengan sebelah kanan. (Madlani/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!