Tinjau Lokasi PON XIX Cabor BMX di Ciamis, Danrem 062 Kampanyekan Jabar Kahiji

14/09/2016 0 Comments
Tinjau Lokasi PON XIX Cabor BMX di Ciamis, Danrem 062 Kampanyekan Jabar Kahiji

Danrem 062, Kolonel Infantri Joko Hadi Susilo, saat berkunjung ke lokasi Cabang Olahraga (Cabor) sepeda BMX di Kelurahan Cigembor, Kecamatan Ciamis dalam persiapan PON XIX 2016. Photo: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menjelang pelaksanaan PON XIX 2016, Kabupaten Ciamis yang terletak di Kelurahan Cigembor, Kecamatan Ciamis, berkesempatan menjadi tuan rumah Cabang Olahraga (Cabor) sepeda BMX.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Ciamis,  Danrem 062, Kolonel Infantri Joko Hadi Susilo, sengaja melihat langsung lokasi penyelenggaraan PON XIX, khususnya cabor sepeda BMX.

“Kami apresiasi Pemkab Ciamis berusaha secara maksimal dalam mempesiapkan ajang olahraga bergengsi ini, mudah-mudahan lancer,” ujarnya kepada HR Online, Selasa (13/9/2016).

Selain itu, Joko juga mengajak semua pihak untuk mengkampanyekan slogan “Jabar Kahiji” sebagai dukungan kepada para atlit yang akan bertanding nanti.

“Kita sudah berkomitmen untuk bekerjasama, mendukung Jabar kahiji, baik dari  masyarakat, dinas terkait dan jajaran lainya,” tegasnya.

Melihat persiapan PON XIX di Jawa Barat, ia menilai persiapan sejauh ini sudah dilakukan dengan maksimal. Selain itu, ia juga menghimbai kepada para atlit untuk memanfaatkan sarana yang ada untuk berlatih secara intensif.

“Insya Allah apa yang kita inginkan dengan  perjuangan sekuat tenaga untuk mewujudkan Jabar kahiji bisa tercapai. Beban pasti ada, tetapi itu jangan sampai menjadi halangan untuk tim Jabar bisa tampil maksimal pada PON nanti,” pungkasnya.

Dari pantauan HR online di lapangan, kedatangan Danrem 062, Joko Hadi Susilo, beserta jajaranya didampingi langsung Ketua KONI Ciamis, Yasmin Sambas dan Manager Media Center PON XIX, Hendra Wiyana  untuk berkeliling meninjau kesiapan cabor BMX. (Heri/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!