Tragis! Dua Mobil di Ciamis Terlibat Kecelakaan Hingga Terbalik

28/09/2016 2 Comments
Tragis! Dua Mobil di Ciamis Terlibat Kecelakaan Hingga Terbalik

Dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Raya Banjar-Ciamis atau tepatnya di Dusun Warungjati RT 19/RW 07 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/09/2016). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Raya Banjar-Ciamis atau tepatnya di Dusun Warungjati RT 19/RW 07 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/09/2016) sekitar pukul 08.30 WIB. Akibatnya, Mobil Datsun GO+ dengan nopol Z 1830 WP dan mobil Toyota Corolla Nopol Z 1698 EW yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Menurut saksi mata, Nanang, kecelakaan ini bermula ketika kedua mobil tersebut dengan kecepatan tinggi datang dari arah Banjar menuju Ciamis. Saat berada di tempat kejadian, mobil Toyota Corolla yang dikemudikan Dani, warga Kota Banjar, hendak menyalip mobil Datsun GO+ yang dikemudikan Ade Maman, warga Banjarsari, yang posisinya berada di depannnya.

Namun, saat mobil Toyota hendak menyalip di lajur kanan, tanpa diduga dari arah berlawanan datang mobil truk. Demi menghindari tabrakan dengan truk, sang sopir Toyota langsung berusaha membantingkan stir ke kiri jalan. Namun naas, upaya itu malah menabrak body belakang Mobil Datsun.

“Saat mobil Datsun ditabrak dari belakang, langsung nyelonong ke pinggir jalan dan kemudian menabrak pagar rumah warga. Akibat benturannya sangat kencang, membuat mobil Datsun langsung terbalik. Sementara mobil Toyota Corolla terlempar sejauh tiga meter dan akhirnya berhenti setelah menabrak pohon mangga yang berada di depan rumah warga,” kata Nanang.

Maman menambahkan, saat terjadi kecelakaan, dimungkinkan kedua sopir panik, sehingga laju mobilnya kehilangan kendali hingga akhirnya membabi buta menabrak benda yang berada di depannya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Polsek Cijeungjing beserta Lakalantas Polres Ciamis. Berdasarkan pantauan HR Online di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Seluruh penumpang beserta sopir kedua mobil naas tersebut hanya mengalami luka ringan. (Tantan/R2/HR-Online)  

About author

Related articles

2 Comments

  1. gccpwt October 15, at 23:55

    toyota greatnya tuh ngaco....ngga lihat2 didepan main nyalip aja.

    Reply
  2. gccpwt October 15, at 23:57

    toyota greatnya tuh ngaco....ngga lihat2 didepan main nyalip aja..

    Reply

Leave a Reply