Truk Semen Terguling di Cikoneng Ciamis

17/09/2016 0 Comments
Truk Semen Terguling di Cikoneng Ciamis

Truk milik perusahaan Semen Gresik terguling di depan Puskesmas Cikoneng, Jalan Raya Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2016). Photo : Tantan/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Ciamis, tepatnya di depan Puskesmas Cikoneng, Jalan Raya Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2016).

Sebuah mobil truk milik perusahaan Semen Gresik terguling di sisi jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Ciamis dengan Kota Tasikmalaya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

”Truk pengangkut semen tersebut tiba-tiba terguling, saat hendak melanjutkan perjalanan menuju ke arah Tasikmalaya,” ujar salah satu saksi mata Abdul kepada HR Online.

Abdul menuturkan, truk bernopol L 8284 UP yang bermuatan semen menepi di depan Puskesmas. Namun, disaat akan melanjutkan perjalanan, tiba-tiba mobil tersebut mengalami slip dikarenakan permukaan tanah tidak bisa menahan berat mobil.

Akhirnya, lanjut Abdul, sopir tersebut memutuskan untuk mencari bantuan mobil lain, dengan cara ditarik oleh truk lainnya.

“Namun karena tanah tidak bisa menahan beban mobil, secara perlahan mobil itu miring dan akhirnya terguling,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil truk tersebut masih belum bisa dievakuasi karena menunggu mobil derek, dan menjadi tontonan masyarakat yang kebetulan lewat. (Tantan/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!