Warga Cimaragas Ciamis Temukan Mayat Tak Dikenal yang Sudah Membusuk

15/09/2016 0 Comments
Warga Cimaragas Ciamis Temukan Mayat Tak Dikenal yang Sudah Membusuk

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Cikembang Dusun Legoknyenang, Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, saat dipulasara di kamar jenazah RSUD Ciamis, Kamis (15/09/2016). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Legoknyenang, Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di pinggir Sungai Cikembang, Kamis (15/09/2016) sore.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Sajidi. Saat hendak pergi ke sawah, Sajidi dikagetkan ketika melihat sesosok manusia tergeletak dengan posisi terlentang di pinggir sungai.

“Saat ditemukan, kondisi mayat sudah rusak dan hampir tidak dikenali. Karena wajah dan sekujur tubuhnya sudah membusuk dikerumuni lalat dan belatung,” kata Sajidi, kepada HR Online, Kamis (15/09/2016).

Setelah menemukan mayat, ujar Sajidi, dirinya langsung bergeges pergi untuk menyampaikan temuannya kepada warga lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimaragas, AKP Samsul Ulum, SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, mayat tanpa identitas yang diperkirakan berumur 65-70 tahun itu diduga bukan warga setempat.

“Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 15.00 WIB. Dan langsung menurunkan anggota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya, tadi malam.

Samsul mengatakan, pihaknya sudah menginformasikan kepada seluruh warga untuk melihat langsung keadaan mayat tanpa indentitas tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga atau mengenali korban.

Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas dan penyebab kematian korban. Kini mayat tanpa identitas itu sudah berada di RSUD Ciamis untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!