Warga Minta Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Banjar Ini Diperbaiki

21/09/2016 0 Comments
Warga Minta Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Banjar Ini Diperbaiki

Jalan menuju jembatan gantung yang berada di RT.2/11, Lingkungan Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, kini kondisi kerusakannya semakin parah. Warga berharap pemerintah bisa secepatnya melakukan perbaikan. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah warga RT. 2, RW. 11, Lingkungan Banjarkolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, meminta kepada Pemerintah Kota Banjar, agar jalan menuju jembatan gantung secepatnya diaspal, karena jalan tersebut kondisinya sudah rusak.

Harapan itu diungkapkan Salwa (42), salah seorang warga setempat kepada Koran HR, Senin (19/09/2016), bahwa kondisi jalan yang rusak hingga kini belum diperbaiki. Padahal di wilayah-wilayah yang lain sudah beres diaspal.

“Di daerah yang lain kan sudah diaspal, kenapa di sini belum, padahal kondisi kerusakannya sudah sangat rusak,” ujar Salwa.

Hal serupa dikatakan Tatang (33), warga lainnya. Menurut dia, jalan tersebut merupakan akses penghubung antara Lingkungan Banjarkolot, Kelurahan Banjar, dengan Lingkungan Cipadung, Kelurahan Purwaharja.

“Makanya kami mengharapkan perhatian dari pemerintah supaya segera mengaspal jalan ini. Karena jalan ini merupakan akses jalan penghubung dua wilayah, yakni Banjarkolot dan Cipadung,” harap Tatang. (Hermanto/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!