Warga Mutiara Regency Pasang Baliho “Menuju Banjar Memilih”

09/09/2016 0 Comments
Warga Mutiara Regency Pasang Baliho “Menuju Banjar Memilih”

Baliho berukuran besar dengan tulisan Menuju Banjar Memilih 2018, terpasang di pintu masuk perumahan Mutiara Regency, Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga perumahan Mutiara Regency, Dusun Parung, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, yang tergabung dalam Komunitas Banjar Memilih (Kombam), Jum’at pagi tadi (09/09/2016), sekitar jam 09.00 WIB, memasang baliho besar bertuliskan Menuju Banjar Memilih 2018. Baliho itu dipasang tepat depan pintu gerbang masuk perumahan tersebut.

Penggagas Kombam, Ajat Darajat, mengatakan, tujuan dipasangnya baliho ini untuk memotivasi dan mengingatkan masyarakat bahwa pemilihan walikota diperkirakan akan dilaksanakan bulan April 2018, yang tahapannya dimulai sejak April 2017.

“Dipasangnya baliho ini agar masyarakat termotivasi dan bersama-sama menentukan pilihannya, serta atas dasar kesadaran tanpa adanya paksaan demi masa depan Banjar yang lebih baik,” kata Ajat, kepada HR Online.

Dia berharap, untuk Walikota Banjar terpilih, nantinya bisa menerapkan konsep, transparansi anggaran, berpihak pada rakyat, tidak money politic, jujur dan adil. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!