Waspada! Kini Ada Pil Dibuat dari Daging Manusia

02/09/2016 0 Comments
Waspada! Kini Ada Pil Dibuat dari Daging Manusia

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Baru-baru ini para peneliti menemukan sebuah obat yang diselundupkan di Korea Selatan dan China ternyata mengandung daging manusia. Dilansir dari Boldsky, (08/08/2016), obat yang kebanyakan berbentuk pil itu benar-benar terbuat dari daging manusia.

Penemuan menjijikkan tersebut diproses dari janin hasil aborsi, diantaranya adalah bayi-bayi yang mati. Dalam proses pembuatannya, mayat-mayat bayi tersebut didinginkan lalu dimasak menggunakan microwave.

Saat kulit dari mayat bayi tersebut benar-benar sudah mengering, kemudian dikupas dan dihancurkan bersama dengan daging supaya menjadi bubuk. Setelah itu lalu diolah sedemikian rupa hingga menjadi kapsul, serta beberapa bentuk obat lainnya.

Bahkan uniknya lagi, orang-orang tercela ini menggunakan bahan herbal guna menyamarkan bahan yang asli dari para peneliti kesehatan maupun petugas khusus yang mengawasi peredaran obat.

Efek yang ditimbulkan jika mengkonsumsi obat tersebut bukan malah menyembuhkan penyakit, tapi justru akan menambah jumlah bakteri jahat yang dapat membahayakan tubuh.

Untuk itu, tetaplah hati-hati dalam membeli obat. Konsumsi obat-obatan yang telah memiliki lisensi aman dari pengawas peredaran obat-obatan. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!