Wow, Bekas Lipstik Bisa Baca Kepribadian

07/09/2016 0 Comments
Wow, Bekas Lipstik Bisa Baca Kepribadian

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Lipstik merupakan pewarna yang digunakan untuk mempercantik bibir. Oleh karena itu, setiap wanita pasti memiliki bahkan membawa lisptik pada perlengkapan kecantikannya.

Seperti sahabat sejati bagi Anda, lipstik ternyata bisa mengungkapkan sifat Anda. Bisa dari warna, bentuk ujung lipstik yang digunakan maupun dari bekas lipstik tersebut.

Seperti yang diungkapkan pakar bibir, Anna Snodgrass. Dikutip dari  Goodhousekeeping, Jumat (2/9/2016), Anna mengungkapkan bahwa bentuk, ukuran, garis, ketebalan, intensitas warna, serta posisi bekas lipstik bisa menjelaskan kepribadian si pemakainya.

Mau tahu buktinya? Coba bibir Anda yang sudah diberi lipstik. Cium di selembar kertas, kemudian komparasikan dengan yang dijelaskan oleh Anna berikut ini:

# Bentuk

Jika Anda sudah mempraktekan cium kerta putih dengan bibir lipstik, dan hasilnya ternyata bekas lipstik berbentuk persegi, beruntunglah Anda. Sebab, menurut penjelasan Anna, bekas lipstik dengan bentuk persegi menandakan kepribadian yang sering memberi bantuan kepada orang lain, baik itu tenaga, uang maupun nasehat. Atau dengan kata lain menurut Anna adalah layanya Ibu Peri.

Dan apabila bekas lipstik berbentuk segitiga, maka hampir sama dengan bentuk persegi. Kepribadian dari bentuk segitiga yaitu suka menolong orang lain sampai sukses atau berhasil.

Sedangkan bekas lipstik berbentuk wajik atau seperti berlian, maka kepribadian yang dimiliki sama seperti berbentuk segitiga. Akan tetapi, sukses bukan hanya orang lain yang ditolong, melainkan Anda juga ikut sukses.

# Ukuran

Apabila bekas lipstik berukuran kecil, kepribadiannya adalah berhati-hati. Kelebihan lainnya adalah bisa memecahkan masalah dengan detail serta akurat.

Jika berukuran sedang, berarti Anda tipe orang yang sibuk menyeseimbangkan pekerjaan, rekreasi, dan rumah.

Dan berukuran besar, kepribadian Anda yaitu yakin terlebih dulu sebelum melakukannya. Namun, jika tidak yakin, Anda pun tidak akan melakukannya.

# Ketebalan

Apabila bibir atas tebal, maka Anda adalah tipe pendengar yang baik. Jika bibir bawah yang tebal, menunjukkan tipe ekspresif dan hangat. Sebaliknya, bibir atas tipis, menandakan orang yang pelit. Dan bibir bawah tipis, berarti Anda adalah orang pintar yang berhubungan dengan angka.

# Garis

Dijekaskan Anna Snodgrass, apabila garis bibir dari dalam bibir atas sampai ke luar, maka kepribadian Anda berlebihan dalam berpikir mengenai hal-hal yang di luar kontrol. Dan apabila garis bibir dimulai dari dalam bibir bawah, menandakan Anda sedang stres akan hal-hal yang jadi tanggungjawab Anda.

Sementara garis bibir dari luar bibir atas sampai ke dalam, mengungkapkan intuisi dan spiritual yang tinggi. Sedangkan apabila garis tersebut berada di bagian bibir bawah, berarti Anda perlu keluar rumah serta lebih aktif. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!