Xiaomi Batalkan Peluncuran Mi 5s?

24/09/2016 0 Comments
Xiaomi Batalkan Peluncuran Mi 5s?

Xiaomi Mi 5. ©2016. PhoneArena.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Beberapa pekan ini kita telah disuguhi informasi mengenai bocoran spek dan gambar yang menunjukkan bakal hadirnya perangkat high-end teranyar dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Mi 5s. Bahkan, peluncuran perangkat tersebut juga sudah mengemuka, yakni tanggal 27 September 2016.

Namun menurut rumor terbaru, Xiaomi justru mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada Xiaomi Mi 5s. Seperti dilansir Phone Arena yang mendapatkan screenshot gambar di web resmi pabrikan asal China tersebut, di mana Xiaomi menjawab pertanyaan dari seseorang dan menyatakan tidak akan ada Mi 5s.

Tetapi para penggila gadget justru memprediksi bahwa alih-alih Mi 5s, Xiaomi akan meluncurkan Mi Note S. Hal ini tentu saja melawan rumor yang justru memunculkan spesifikasi detil dari chipset Mi 5s, di mana smartphone tersebut mengusung Snapdragon 821 dengan kamera 16MP f/1,8.

Bahkan, ada beberapa rumor yang dimuat Phone Arena menyebutkan harga detilnya, mulai dari Rp.4 jutaan hingga Rp.5,3 jutaan. Namun publik tidak perlu bingung, lantaran kurang dari 5 hari akan tahu apa sebenarnya perangkat misterius dari Xiaomi itu.

Spek Xiaomi Mi 5s yang sebelumnya sudah muncul di website benchmark AnTuTu akan mengusung chipset Snapdragon 821, quad-core 2.15GHz CPU, Adreno 530, dan layar 5.15 inci dengan fitur Force Touch, akan dipadukan dengan resolusi 1080×1920.

Selain itu, juga akan ada beberapa varian untuk Xiaomi Mi 5s, yakni 3GB dan 4GB dengan pilihan storage sampai 128GB. Sedangkan, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa akan ada Mi 5s dengan varian RAM 6GB serta 256GB storage. Bahkan, photo penampakanannya pun telah bocor di internet. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!